Roland Andika

Jumat, 07 Oktober 2011

Pernyataan CEO Apple Soal Meninggalnya Steve Jobs


  
Pernyataan CEO Apple Soal Meninggalnya Steve Jobs
REUTERS/Robert Galbraith/bo

BERIKUT adalah pernyataan lengkap dari CEO Apple Tim Cook kepada para pegawai Apple mengenai meninggalnya pendiri Apple Steve Jobs:




Rekan-rekan,


Saya memiliki berita sangat sedih yang ingin saya bagi dengan kalian semua. Steve telah meninggal dunia pada hari ini.


Apple telah kehilangan seorang visioner dan seorang jenius yang sangat kreatif. Adapun dunia kehilangan seorang manusia yang sangat luar biasa. Kita semua yang cukup beruntung untuk mengenal dan bekerja bersama Steve, hari ini, kehilangan seorang sahabat dan mentor. Steve meninggalkan kita sebuah perusahaan yang dibangunnya. Semangatnya akan tetap menjadi fondasi bagi Apple.


Kami berencana untuk merayakan kehidupan luar biasa Steve bersama seluruh pekerja Apple dalam waktu dekat ini. Jika Anda ingin berbagi pendapat, kenangan, atau rasa belasungkawa, Anda bisa menirimkan email ke rememberingsteve@apple.com.




Tidak ada kata yang memadai untuk menggambarkan kesedihan kita atas meninggalnya Steve atau rasa terima kasih kita untuk kesempatan bekerja bersamanya. Kita akan menghormati kenangannya dengan mendedikasikan diri untuk meneruskan kerja yang sangat dicintainya ini.




Sumber : http://www.mediaindonesia.com/read/2011/10/06/265919/65/10/Pernyataan-CEO-Apple-Soal-Meninggalnya-Steve-Jobs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau punya komentar, jangan disimpan dalam hati. Tuliskan disini ya!