Roland Andika

Minggu, 04 September 2011

Memiliki "BLOG" Ternyata Mengasyikan

Teknologi semakin maju dan hal itu sangat memungkinkan kita untuk lebih mampu berhubungan dengan semua orang lewat dunia maya ini. Dan saat ini aku telah memiliki “Blog”, dimana hati itu tidak pernah terpikir sebelumnya. Membuat blog ternyata mudah dan memiliki blog ternyata mengasyikan.




Blog yang aku buat ini dengan harapan aku bisa share info atau hal-hal yang bermanfaat. Tulisan-tulisan dalam blog ini juga aku tujukan kepada semua pembaca yang mengerti apa manfaat dari blog. Bagi yang tidak mengerti manfaatnya pun tetap boleh membaca.
Saat-saat awal ada tugas membuat blog, rasanya itu bukan hal yang asing lagi, karena aku sering mendengar atau membaca tentang blog dari internet. Pembuatan “blog” sendiri tidak butuh waktu yang lama, tetapi kadang-kadang saat rasa malas menguasai kita, nah... itulah yang membuat lama. Penyakit malas memang harus dibuang dan aku mulai membuat blog dengan langkah-langkah yang sudah ada. Mungkin hanya butuh waktu 10 menit-an aku berhasil membuat blog. Lega rasanya. Memang butuh mengedit sana-sini agar blog menjadi bagus dan tampak profesional, itupun tidak perlu waktu yang lama.
Sekarang aku sudah memiliki blog. Aku mulai menulis artikel-artikel untuk blogku. Disinilah aku mulai merasakan bahwa betapa bermanfaat blogku ini. Harapanku adalah mudah-mudahan blogku ini dapat bermanfaat bagi semua orang, karena aku hanya manusia sederhana yang ingin berguna bagi sesama. Aku berharap kritik dan saran yang berguna agar aku dapat lebih berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau punya komentar, jangan disimpan dalam hati. Tuliskan disini ya!