Roland Andika

Jumat, 18 November 2011

Malu Bukan Tabu

*Salah Jadwal*


Hari Senin yang lalu aku libur dan saat libur aku biasanya merasa seperti hari minggu. Walaupun aku tetap belajar, tetapi aku banyak menghabiskan waktu untuk bermain.


Hari terasa begitu cepat dan tanpa terasa hari sudah berganti hari Selasa. Aku pergi ke sekolah dengan penuh semangat. Aku berfikir, kenapa tidak ada upacara? Dan saat pelajaran jam pertama, Oopss..., ternyata buku yang aku bawa untuk hari senin dan ini adalah hari Selasa.


Aku benar-benar lemas dan tidak tahu apa yang harus aku lakukan kecuali mengikuti pelajran demi pelajaran dengan sabar, samnpai akhir pelajaran hari itu.


Sejak saat itu aku harus hati-hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau punya komentar, jangan disimpan dalam hati. Tuliskan disini ya!